Dr. Metz, Klinik Restoratif Kecantikan Terpercaya

klinik restoratif Dr. Metz
Klinik Dr. Metz (sumber : Dr. Metz)

Bagi teman-teman yang mengalami permasalahan kulit wajah seperti jerawat membandel, flek hitam,  atau permasalahan kulit lainnya akibat pemakaian krim abal-abal, sekarang tidak perlu bingung lagi. Telah hadir Dr Metz Restorative Clinic yang berlokasi di Sukabumi. 

Klinik ini siap mengatasi segala problem kulit yang teman-teman hadapi. Penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentang  Dr Metz Restorative Clinic ? Berikut ulasannya.  

Tentang Klinik Restoratif Kecantikan Dr. Metz

Setiap perempuan tentu ingin mempunyai kulit yang bersih dan terawat. Namun terkadang ada banyak faktor yang menyebabkan kulit menjadi kering,  kusam, atau berjerawat. 

Hal tersebut dapat disebabkan faktor genetik, hormonal, ataupun kesalahan dalam pemilihan produk perawatan wajah

Penggunaan krim abal-abal sering kali menyebabkan permasalahan kulit yang berat. Dan inilah yang menjadi fokus layanan dari Dr Metz Restorative Clinic yang mempunyai tagline "Kembalikan Kilau Wajahmu".  

Awalnya klinik restoratif ini bernama Rumah Cantik Irna yang mulai beroperasi di tahun 2011. Namun sejak tahun 2019, klinik ini berganti nama menjadi Dr Metz Restorative Clinic. 

Klinik kecantikan ini memiliki nuansa warna biru langit. Yang mempunyai makna ketenangan, perlindungan, dan profesionalisme.  

Nama Dr. Metz berasal dari nama panggilan dari pendirinya yaitu Muhammad Rahmatullah. Pada saat duduk di bangku perkuliahan di Fakultas kedokteran Universitas Achmad Yani Bandung, beliau ini akrab dipanggil Metz. 

Dokter Metz merupakan dokter ahli jerawat yang sudah memiliki banyak pengalaman mengatasi permasalahan kulit seperti jerawat yang parah. 

Dr. Muhammad Rahmatullah owner dari klinik Dr. Metz
Owner Klinik Restorative Dr. Metz

Dalam sebuah kesempatan, Dr Metz mengatakan bahwa pendirian dari klinik restoratif kecantikan ini adalah karena keinginan dari Dr. Metz untuk membantu kehidupan orang lain agar lebih percaya diri dengan mengatasi persoalan kulit yang dihadapi. 

Sepak terjang Dr. Metz yang sudah puluhan tahun ini membuatnya dipercaya sebagai dokter kecantikan Sukabumi yang mumpuni.  

Keistimewaan Layanan Klinik Restoratif Dr. Metz

Jika dibandingkan dengan klinik kecantikan lain, klinik Dr. Metz ini memiliki perbedaan yang menjadikannya sebagai Klinik kecantikan terpercaya. Banyak orang-orang yang berhasil memperbaiki kondisi kulitnya setelah melakukan perawatan di Klinik Restoratif Kecantikan Dr. Metz.  

Hal ini disebabkan metode perawatan yang dilakukan di Klinik Dr. Metz menggunakan pendekatan dari luar dan dari dalam. Dr. Metz merupakan ahli hipnoterapi. 

Sehingga pengobatan untuk mengatasi permasalahan kulit dilakukan secara holistik. Tidak semata memberikan pengobatan secara fisik, tetapi juga secara psikologis. Dengan melihat gaya hidup, pola makan, pola tidur,  dari pasiennya.  

ruang tunggu yang nyaman di Dr. Metz Restorative Clinic
Ruang tunggu di Dr. Metz Restorative Clinic (sumber : Dr. Metz)

Saat ini Dr Metz Restorative Clinic telah memiliki 3 cabang dengan 40 karyawan. Meskipun klinik-kliniknya berlokasi di Sukabumi, namun layanan klinik kecantikan terpercaya ini menjangkau semua wilayah di seluruh Indonesia.

Karena klinik kecantikan ini melayani konsultasi gratis via online. Nantinya produk Dr Metz skincare yang diperlukan akan dikirim melalui jasa ekspedisi. 

Produk dan Layanan Di Klinik Kecantikan Dr. Metz

Pada dasarnya, Dr.  Metz melayani semua permasalahan kulit dengan fokus utama masalah jerawat parah (break out)  akibat penggunaan krim abal-abal. Sehingga Dr. Metz juga melayani suntik botox, tanam benang,  atau filler.  Semua ditangani sendiri oleh Dr.  Metz.  

Sifat dokter Metz yang suka melayani membuat banyak pelanggan tertarik dan percaya melakukan perawatan wajah di klinik Dr. Metz.  

Untuk produk perawatan kulit yang disediakan di Klinik Kecantikan Dr.  Metz, dibedakan menjadi 2 macam, yaitu :

1. Cosmedic 

Produk cosmedic ini merupakan krim racikan yang diresepkan secara khusus oleh Dr. Metz untuk pasien. Produk cosmedic ini mempunyai kandungan bahan-bahan tertentu yang difungsikan sebagai obat. Sehingga cara mendapatkannya harus melalui konsultasi dan penggunaannya harus dengan pengawasan dokter.  

2. Cosmetic

Produk cosmetic ini bisa digunakan oleh siapa saja tergantung peruntukkannya. Produk cosmetic dari Dr.  Metz mempunyai banyak kategori yang aman digunakan untuk anak, maupun untuk ibu hamil dan menyusui. 

Semua skincare grade cosmetic dari Dr. Metz aman dan telah memperoleh izin dari BPOM dan MUI.

rangkaian skincare Dr. Metz
rangkaian produk skincare dari Dr. Metz (sumber : ig dr.metzskincare)

Produk cosmetic Dr. Metz bisa dibeli secara bebas. Baik melalui sosial media instagram @dr.metzskincare maupun lewat marketplace seperti Shopee. 

Jika ingin berkonsultasi secara virtual teman-teman dapat menghubungi nomor WA 089620001112, setiap hari Senin sampai Jumat pukul 09.00 - 16.00 WIB. Bersama Klinik Dr. Metz memiliki kulit bersih bebas jerawat bukan lagi mimpi.
Sapti nurul hidayati
Saya seorang ibu rumah tangga dari Yogya. Blog ini saya buat untuk tempat berbagi cerita dan pengalaman tentang apa saja. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari tulisan saya. Untuk kerjasama, silakan kontak ke saptinurul (at) gmail.com

Related Posts

Posting Komentar

Popular

Subscribe Our Newsletter